Home

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

Profil

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

Competition

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

Article

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Download

I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Posted by Unknown - - 0 komentar


tugas mandarin nih yang dikasih sama laoshi .. 
kirain susah eh trnyata baru nyari langsung ketemu wakaka
cekidot gan ~ rangkum sendiri yaaa...

Terletak di pusat kota Shanghai di Lapangan Rakyat, Shanghai Museum adalah sebuah museum besar seni Cina kuno. Gaya presentasi mengelilingi museum dan pengunjung dengan artefak menunjukkan kebijaksanaan kuno dan filsafat. Desain eksterior dari kubah bulat dan dasar persegi melambangkan gagasan kuno dari surga bulat dan tanah persegi.
Museum ini dibagi menjadi sebelas dan tiga ruang galeri pameran.Sebelas Galeri menutupi sebagian besar kategori utama seni Cina: Perunggu Kuno, Keramik Kuno, Lukisan, Kaligrafi, Patung Kuno, Jade Kuno, Koin, Ming dan Qing Furniture, Segel, dan Nasionalitas Minoritas.
Ware perunggu dari dinasti Shang dan Zhou berkontribusi untuk pemahaman kita tentang peradaban kuno. Di atas 400 potong barang-barang perunggu indah menutupi sejarah seni perunggu Cina kuno.
Koleksi keramik kuno adalah Shanghai khusus Museum harta karun. Di antara lebih dari 500 potongan karya seni dari berbagai dinasti, seperti tembikar dicat dan abu-abu dari usia Neolitik, seladon primitif dari Shang, Zhou dan Negara-Negara Berperang, seladon matang dari Dinasti Han Timur, tembikar tri-warna mengkilap terkenal dari Dinasti Tang, biru, putih dan hitam mengkilap serta porselen dilukis dari Song, Jin dan Liao, dan karya-karya brilian dari Jingdezhen, Jiangxi, pusat industri selama Yuan, Ming, dan Qing.
Lukisan kaligrafi Cina dan memiliki tradisi yang mendalam dan gaya nasional yang unik. Karya dari periode yang berbeda dan genre yang ditampilkan. 

Galeri Patung Kuno Cina berfokus terutama pada patung Buddha.
Giok di China kuno baik dekorasi dan simbol kekayaan dan kekuasaan. Lebih lanjut dipersonifikasikan untuk melambangkan moralitas yang sempurna. Keanggunan barang-barang giok bersinar melalui kristal warna dan pola hidup.
Ming dan dinasti Qing menyaksikan kejayaan furnitur Cina. Galeri ini menunjukkan tinggal halus kebun seperti waktu itu. Bahkan kursi sederhana menunjukkan budaya Cina dan etiket. 

Pertama dari jenisnya, Galeri Seal Cina, mencerminkan pentingnya segel dalam sejarah dari Zhou Barat ke akhir Dinasti Qing.

ada juga nih Madame Tussauds !

Leave a Reply