Home

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, ...

Profil

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. ...

Competition

Here's an mp3 file that was uploaded as an attachment: Juan Manuel Fangio by Yue And here's a link to an external mp3 file: Acclimate by General Fuzz Both are CC licensed. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, ...

Article

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Download

I'm just a lowly contributor. My posts must be approved by the editor.Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam augue pede, molestie eget, rhoncus at, convallis ut, eros. Aliquam pharetra. Nulla in tellus eget odio sagittis blandit. Maecenas at ...

Posted by Unknown - - 0 komentar


nah sekarang waktunya Kota Kuno Zhujiajiao kita post nih, ini juga nyarinya ga susah susah amat kok, di wikipedia ada tapi dikit banget..
cekdot aja gan. rangkum sendiri yaa ~

1. Shanghai Venice 
Terletak di pinggiran kota Shanghai, Zhujiajiao adalah sebuah kota air kuno yang terkenal di seluruh negeri, dengan sejarah lebih dari tahun 1700. Seluas 47 kilometer persegi, secercah kota kecil kipas berbentuk seperti mutiara terang dalam lanskap danau dan pegunungan.
Diberkahi dengan nama lain elegan - 'Pearl Streaming' - kota kecil adalah yang terbaik diawetkan di antara empat kota kuno di Shanghai. Unik jembatan melintasi sungai tua menggelegak, sungai kecil dinaungi oleh pohon-pohon willow, dan rumah-rumah dengan halaman yang melekat orang mengangkut semua yang telah tinggal di tengah-tengah kesibukan dan keramaian kota besar modern untuk sebuah dunia baru penuh kuno, rekreasi dan ketenangan.
 Jembatan di kota itu  
Dikatakan bahwa untuk mengunjungi Zhujiajaio tanpa melihat jembatan berarti bahwa Anda tidak benar-benar berkunjung ke Zhujiajiao sama sekali! Jembatan di kota yang khas dan tua, dibangun selama Dinasti Ming dan Qing. Kota tua adalah benar-benar terhubung dengan 36 bentang halus dalam berbagai bentuk dan gaya, dari kayu ke batu untuk marmer.
Jembatan kecil terlihat sangat mudah di sana.Fangsheng Jembatan (Pengaturan-ikan-bebas Jembatan) adalah jembatan, batu terpanjang terbesar dan tertinggi, dengan lima bukaan baik dalam Zhujiajiao dan di wilayah Shanghai. Jembatan ini dibangun pada tahun 1571. Di jembatan berdiri sebuah tablet batu bernama Dragon Gate Batu, yang diukir dengan naga melingkar mengelilingi 8 mutiara bersinar. Di atas jembatan adalah 4 singa batu hidup.
Lang Bridge (Jembatan Veranda), juga bernama Huimin Bridge, adalah satu-satunya jembatan kayu dan rentang yang paling ditampilkan di kota ini. Ini memiliki bar kayu pada dua sisi dan atap terbalik di atas, seperti sebuah koridor sempit.
2. North Street - Jalan Kuno 
Di kota, ada sebuah jalan kuno penuh dengan bangunan kuno perwakilan dari Dinasti Ming dan Qing, menarik sejumlah besar wisatawan domestik dan asing. Itu North Street, yang merupakan jalan terbaik kuno diawetkan di pinggiran Shanghai. Hanya satu kilometer panjang, seluruh jalan sekaligus primitif sederhana, namun sangat elegan. Berjalan pada jalan kuno dan menghargai bangunan bersejarah, toko-toko lama mapan, dan jembatan tua serta jalur sempit banyak adalah kenikmatan lain.
Sebuah restoran dengan gaya arsitektur klasik di kota kuno Ke Zhi Yuan (Taman Kursus Tanaman) 
Zhujiajiao membanggakan memaksakan kebun serta tempat tinggal kuno yang dibangun selama Dinasti Ming dan Qing. Di antara arsitektur kuno, Ke Zhi Yuan adalah taman berkenaan dgn tanah milik bangsawan terbesar di kota. Taman umumnya bernama 'Ma Keluarga Taman' setelah mantan host bernama Ma Wenqin.
Terletak di Xijin Street di bagian utara kota, Ke Zhi Yuan fitur tamasya indah dan lingkungan yang tenang dan terpencil. Ini terutama terdiri dari tiga bagian, termasuk ruang aula, area bukit buatan dan area taman. Di daerah bukit buatan, ada arsitektur megah simbolis - suatu foursquare lima lantai bangunan, di atas yang berdiri sebuah paviliun diametral bernama 'bulan Lihat Pavilion. " Bangunan ini dianggap sebagai arsitektur tertinggi di kota.
Bintik-bintik indah diuraikan di sini adalah hanya sampling dari atraksi cantik Zhujiajiao. Jalur sempit Lama, hawsers batu aneh di sungai dan tempat tinggal yang lama juga membuat Anda menikmati diri sendiri begitu banyak seperti lupa untuk pulang.

Ada lagi nih gan ! Dong Fang Min Zhu !

Leave a Reply